Cloud & Data Management, Solusi Teknologi

Menyelesaikan Masalah Customer Experience dengan Menerapkan Manajemen Data | Dodi Y. Soewandi – Country Manager of PT. Artha Solutions Indonesia

· 1 min read
Masalah Customer Experience

Artha Solution Indonesia merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 2012 dengan rekam jejak mentranslasi permasalahan bisnis dan teknologi untuk usaha kecil hingga menengah hingga perusahaan Fortune 500 di lebih dari 20 industri.

Lebih dari 200 proyek telah dikerjakan mulai dari business intelligence and analytics, embedded analytics, web-service dan SOA, integrasi aplikasi real-time, mediasi, perpesanan, analisis rantai nilai, tata kelola data, dan manajemen proses bisnis.

Dalam perhelatan DTICX 2023 mendatang, Artha Solution Indonesia menghadirkan solusi inisiasi dan pengimplementasian transformasi digital kepada pihak swasta maupun pemerintah untuk menyelesaikan masalah customer experience.

Penjelasan lengkapnya telah dirangkum melalui hasil wawancara DTICX bersama Dodi Y. Soewandi selaku Country Manager of PT. Artha Solutions Indonesia.

Menghadirkan solusi pengimplementasian manajemen data dan transformasi digital

pengimplementasian manajemen data

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Artha Solution Indonesia menawarkan solusi implementasi transformasi digital dan manajemen data.

“Kami menawarkan produk untuk menyelesaikan permasalahan dalam hal inisiasi transformasi digital, inisiasi tata kelola data, implementasi transformasi digital, dan penerapan manajemen yang cocok untuk segala industri” Ujarnya

Manajemen data

Data menjadi hal krusial apabila ingin menjalankan bisnis secara digital. Ketepatan waktu dan efektivitas pengelolaan data harus melibatkan orang yang tepat dan pemberdayaan proses.

Country Manager of PT. Artha Solutions Indonesia pun mengatakan proses manajemen data ini didukung dengan arsitektur terbaik untuk mendukung aktivitas pengolahan data dan aktivasi di seluruh unit dan produk secara digital.

Hal yang tak boleh dilupakan adalah pemberdayaan data dengan teknologi yang sesuai menggunakan kecerdasan buatan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan, peluang, dan pengambilan keputusan berdasarkan data.

Bagaimana cara mengoptimasi transformasi digital berbasis data

manajemen berbasis data

Dampak transformasi digital berbasis data memungkinkan perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan serta menciptakan peluang baru melalui customer 360. Dengan pengambilan keputusan berbasis data pemodelan prediktif, kami mengkonversi pengguna yang kurang sadar menjadi pengguna yang berdaya.

Dengan memberikan waktu yang tepat, informasi yang tepat dengan tingkat akurasi keamanan yang tepat dapat memberikan dukungan yang menyeluruh kepada organisasi. Sehingga organisasi mampu memanfaatkan proses, SDM, teknologi, dan manfaat yang mendukung transformasi digital.

“Organisasi memanfaatkan pendukung transformasi digital yang meliputi proses, SDM, teknologi, dan manfaatnya. Dengan pengalaman dalam mendukung organisasi menuju transformasi digital, Artha membantu bisnis memberi produk dan layanan dengan memanfaatkan teknologi digital” Pungkasnya

Telah dipercaya lebih dari 20 industri

Dodi Y. Soewandi mengatakan selama PT Artha Solution Indonesia beroperasi telah membantu lebih dari 20 industri melakukan transformasi digital. Beberapa industri yang terbantu antara lain FSI, sektor pemerintahan, kesehatan, manufaktur, retail, utilisan hingga FMCG dan masih banyak lagi.

Apabila organisasi Anda membutuhkan implementasi transformasi digital data driven untuk menyelesaikan masalah customer Experience , konsultasikan langsung kepada PT. Artha Solutions Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.